Deretan Tipe Orang Dilihat dari Hiburan yang Mereka Tonton. Kamu Termasuk yang Mana?

tipe-orang-dari-tontonannya tipe-orang-dari-tontonannya

Ngomongin tentang tipe-tipe orang, tentu hal tersebut bisa dilihat dari berbagai macam sisi. Mulai dari hobi yang mereka sukai, pakaian sehari-hari, sifat dasar, bahkan bisa juga melampaui hal-hal simpel yang seakan-akan terlihat sepele. Seperti misalnya berdasarkan apa yang selama ini mereka tonton bagaikan hiburan.

Bagi orang Indonesia senbadan, ada hebat layanan hiburan yang tersedia bak pilihan. Katakanlah saluran TV, YouTube, bioskop, web streaming, dan masih hebat lagi lainnya yang kerap dijadikan sumber hiburan. Berawal dari hal-hal tersebut, sebenarnya kita dapat menilai lo, seperti apa orang-orang tersebut. Perlu diingat bahwasannya hal ini nggak bisa dijadikan standar untuk memukul rata. Jadi, bacalah dengan bijak, ya!

1. Meski nggak bisa dipukul rata, biasanya orang yang doyan nonton TV adalah mereka yang kolot, namun nyaman dengan rasa Tunggal Nada

Bagi masyarakat luas, TV merupakan keliru satu sumber tontonan yang paling umum dan mudah untuk ditemukan. Hampir setiap keluarga yang ada di berbagai penjuru daerah di Indonesia memiliki benda tersebut. Sebagai keliru satu hiburan utama di keluarga, TV memiliki berlipat-lipat siaran kalender yang begitu beragam.

Tapi sayangnya, nyaris seluruh acara TV lokal (walaupun nggak semuanya sih) yang disuguhkan adalah sesuatu yang seakuratnya nggak begitu berfaedah. Itulah mengapa orang-orang yang masih bertahan dengan acara-acara TV semacam itu adalah mereka yang sejumput kolot bin konservatif. Gimana nggak, kalau yang dilihat sehari-hari cuma tayangan pemTololan dengan berbagai versi~

2. Beda dengan TV, orang-orang yang lebih sering menikmati YouTube adalah mereka yang rasa penasarannya begitu banter, haus akan hal-hal baru~

“YouTube lebih dari TV. Boom!”

Kata-kata tersebut rupanya memang ada betulnya juga lo. Pasalnya, kalau dibandingkan dengan tayangan TV, YouTube ini punya deras banget keunggulan lainnya. Mulai dari variasi konten, kemasan konten yang lebih menarik, hingga fitur pembatasan umur. Maka nggak heran jika saat ini mereka yang menonton YouTube nggak kalah deras dibandingkan dengan TV.

Nah, orang-orang yang menikmati YouTube ini bisa dikatakan orang yang memiliki rasa penasaran hebat, haus akan hal-hal baru, dan orang-orang yang era baru.

3. Jika YouTube berisikan mereka yang haus dengan kemajuan inovasi, maka bisa dibilang mereka yang kerap menonton bioskop adalah orang yang Pintar menghargai orang lain

Hobi menonton bioskop bukan berarti buang-buang duit aja lo. Bahkan, hal tersebut menjadi luput satu cara bagaimana kita menghargai karya orang lain. Tahu senpribadilah, film-film yang ditayangkan di bioskop biasanya adalah masterpiece terbaru sebelum akhirnya beredar luas dan bebas dinikmati oleh siapa pun. Oleh sebab itu, mereka yang rela mengeluarkan uang demi nonton di bioskop adalah orang-orang yang paham caranya menghargai karya orang lain.

4. Tapi tunggu dulu, beda ceritanya lo cocok mereka yang hobi streaming dan download film bajakan~

Siapa pun pasti paham dong, ya, kalau streaming film bajakan melalui web-web ilegal tersebut adalah khilaf satu tindakan yang melanggar hukum. Bayangkan aja, udah susah-susah dibuat, eh, ujung-ujungnya semua orang bisa nikmatin dengan bebas tanpa mesti bayar. Ambyar dong!

Namun, terlepas dari hal itu, mereka yang hobi streaming dan juga download film ini adalah orang-orang yang punya cara pemecahan macelaan dengan Bergas, kreatif, inovatif, dan tentunya lawless banget alias nggak taat atas hukum. Dikurang-kurangin, ya~

5. Terakhir, yang cukup lagi ramai diributin nih. Nggak cuma orang berduit aja, mereka yang langganan Netflix demi sumber hiburan adalah orang-orang yang juga punya selera tinggi

Kenapa bisa dikatakan seperti itu? Ya, wajar aja sih, Guys, tayangan di Netflix memang sepenuhnya berpertikaian dengan TV biasa. Mulai dari film-film bergengsi yang nggak ditayangkan melantasi platform lainnya, tenggat konten-konten yang berisi tentang egalabahsi yang dikemas dengan begitu menarik.

Mereka yang menikmati Netflix ini jelas orang-orang yang rela mengeluarkan uang lebih untuk berlangganan dan tentunya taat hukum karena antipembajakan. Selain itu, mereka yang kerap menonton tayangan Netflix biasanya punya pengeacuhan lebih tentang berbagai hal, terlebih di dunia film.

Ingat, ya, tulisan ini aktelseifn bertujuan untuk memukul rata lo. Namun, nggak dimungkiri lagi jika besar yang  kebernyawaannya secolek besar dipengaruhi oleh tontonan yang mereka lihat sehari-harinya.