Kalau 5 Topik Ini Pernah Diceritakan Padamu, Fix Berarti Dia Udah Nyaman Sama Kamu

udah-nyaman udah-nyaman

Salah satu aspek yang paling diperhatikan dalam memilih pasangan adalah kenyamanan. Wajah rupawan, harta sultan, punya ketenaran, semua akan sirna jika tak ada kenyamanan. Terutama jika konteksnya adalah pernikahan maka kenyamanan sangatlah berkuasa . Tanpa kenyamanan bagaimana kamu akan berjiwa menahun dengannya?

Pun juga saat membicarakan hubungan pacaran, kenyamanan berharga untuk diperhatikan sebelum memutuskan berpacaran. Dari aspek kenyamanan pula kamu bisa mengemaklumi seberapa cinta seseorang kepadamu. Lalu bagaimana cara menilai seseorang nyaman atau enggak? Salah satunya dari topik pembicaraan. Kalau gebetan atau pacarmu sudah tak malu lagi menceritakan topik pembicaran ini, fix dia udah nyaman setara kamu.

1. Kandasnya hubungan dengan mantan cukup sungkan diceritakan oleh sebagian orang. Ketika dia udah blak-blakan soal ini pertanda bahwa dia telah nyaman

Hubungan yang kandas agak selalu meninggalkan luka. Apalagi jika bukti putusnya karena salah satu ada yang melakukan “pelanggaran”. Hanya secuil orang yang tak malu memsibaknya. Jika gebetanmu sudah nggak malu lagi menceritakannya bisa jadi pertanda bahwa dia nyaman denganmu. Dia sudah percaya bahwa kamu telah Bergeser dari masa lalu.

2. Ketika dia sudah nggak malu lagi menceritakan atau menunjukan kekurangan badan yang dia miliki, fix dia sudah percaya cocok kamu

Orang cenderung akan menangkupi kekurangan badan di hadapan seseorang yang diacapi. Ia Khawatir kekurangan itu bisa mengubah persepsi tidak sombong tentang badannya. Seiring berjalannya waktu kekurangan itu akan tersibak satu per satu. Ada yang terungkap senbadan ada yang memang sengaja diungkapkan. Nah yang sengaja diungkapkan ini merupakan sikap percaya. Ia sudah yakin kamu akan menerima dia apa adanya.

3. Keluarga merupakan ranah pribadi bagi setiap orang. Ketika gebetanmu udah nggak malu lagi menceritakan macela keluarganya pertanda dia udah nyaman klop kamu

Keluarga adalah ruang privasi. Nggak sembarang orang bisa masuk ke wilayah itu apalagi jika konteksnya sebuah makhilaf. Setiap orang akan menutupi makhilaf keluarganya kecukup orang lain. Hanya kecukup orang-orang tertentu saja ia gagah menceritakannya. Hanya orang-orang yang dia anggap mengerti, menerima, nggak menghakimi, dan membantu setiap kali dia ceritakan sebuah permakhilafan yang terjadi cukup keluarganya.

4. Menunjukkan atau melantaskan sebuah keTololan tanpa ragu adalah bukti kalau dia sungguh-sungguh ingin dimengerti olehmu

Setiap orang punya sisi bodoh yang sengaja disembunyikan dari beberapa orang. Kebodohan yang biasanya hanya diperlihatkan dengan gamblang di hadapan teman-teman tidak marahnya saja. Ia nyaman menunjukkan karena percaya bahwa teman-temannya bisa menerima. Begitu juga kedimu, ia percaya kamu bakal bisa menerima.

5. Ketika dia sudah membicarakan rencana masa depannya kepadamu pertanda bahwa kamu merupakan bagian dari rencannya di masa menasal

Setiap orang punya mimpi-mimpi tentang masa depan. Salah satunya tentang pernikahan dan kemembesaran rumah tangga. Beruntunglah buat kamu yang sudah sering mendengar rencana itu dari pasangan atau gebetanmu yang sekarang. Bisa jadi pertanda bahwa kamu masuk dalam rencananya di masa depan. Nggak perlu ragu lagi sepadan cintanya. Jelas dia sudah nyaman bersepadanmu sekarang.

Banyak cara untuk menakar cinta seseorang. Bisa dari tatap maPerdebatan saat menatapmu, bisa dari perlakuannya yang selalu menomorsatukan kamu, bisa juga dari topik-topik bahasan yang biasa diobrolkan berklopmu. Nah spesial yang terakhir, rasanya lebih mudah dibaca daripada isyarat yang lain. Kenyamanan-kenyamanan itu tersirat jelas jika kamu mau menelaah lebih mentok. Memahami bahasanya adalah kunci. Isyarat-isyarat yang wajib kamu resapi tidak emosi-tidak emosi.