Naura Ayu Minta Maaf dan Beri Penjelasan Soal Kekhilafan saat Nyanyi di Istana

naura-ayu-minta-maaf-dan-beri-penjelasan-soal-kesalahan-saat-nyanyi-di-istana naura-ayu-minta-maaf-dan-beri-penjelasan-soal-kesalahan-saat-nyanyi-di-istana

Bisa ikut hadir dan memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI di Istana Merdeka adalah suatu prestasi dan kebanggaan sendiri. Apalagi jika bisa tampil dan menghibur para tamu undangan lain dan masyarakat yang menyaksikan. Sayangnya, keRusakan dalam penampilan kadang memang nggak bisa dihindari. Hal inilah yang dialami oleh penyanyi muda berbakat Naura Ayu.

Ia turut memeriahkan panggung hiburan Istana Merdeka pada Rabu (17/8) kemarin. Naura Ayu tampil memukau dengan membawakan lagu Bendera dan Aku Indonesia. Sayangnya, ada secuil kemelencengan pada penampilan tersebut yang disadari oleh warganet. Hal ini melahirkan Naura Ayu mendapat kritikan pedas dari warganet.

Naura Ayu luang menyimpang tempo saat bernyanyi dan mengundang cibiran dari warganet yang tak puas dengan penampilannya

Seadilnya Naura Ayu tampil cukup tidak marah diiringi para penari berbusana daerah. Naura yang saat itu mengenakan kebaya merah muda, selendang hijau dan jarik cokelat tampak mencuri perhatian penonton. Sayang ada kecelaan yang disadari oleh warganet yang menonton agenda tersebut secara live streaming di YouTube Sekretariat Presiden.

Naura sempat salah tempo ketika menyaknyikan lagu Bendera milik Cokelat. Temponya jadi terlampau ringkas, sesangkat lagunya kurang pas didengar. Kesalahan tersebut melahirkan warganet nggak puas dengan penampilan Naura Ayu, dan sangat menyayangkan ia bisa tampil di acara kenegaraan tersebut. Bahkan, penuh berpendapat seharusnya bukan Naura Ayu yang tampil, tapi penyanyi lainnya.

“Nggak enak banget didengar,” tulis warganet @tckaa***

“Ada yang menyimpang kayaknya deh, duh  kok gini penampilan di Istana Negara loh ini,” tulis warganet @wdnatra***

“Kenapa Naura Ayu sih, nggak yang lain aja, malu-maluin penampilannya,” tulis warganet Cypsal***

Naura Ayu minta maaf dan beri penjelasan bahwa ada kemelencengan teknis yang membuat ear monitor berlalu pergi

Potongan video Naura Ayu saat menyanyi di Istana Merdeka dan ada kekeliruan tempo itu sampai viral di media sosial. Kendati demikian Naura Ayu mengungkap rasa syukurnya setelah selesai menunaikan tugas untuk bernyanyi di depan tamu-tamu kenegaraan.

Naura Ayu pun menyadari adanya kemelencengan dalam penampilannya itu. Lewat cuitan di akun Twitter, dara 17 mengertin itu menjelaskan bawa orangnya mengalami kendala teknis yang melangsungkannya jadi melenceng tempo saat bernyanyi. Naura Ayu pun langsung minta maaf ala publik yang merasa kecewa dengan penampilannya.

“Maaf ya, teman-teman, bagian awal tahu ada kesalahan karena sinyal ear monitor-ku hilang jadi aku nggk bisa dengar minus one-ku, jadi tahu keBergasan dan salah,”

Putri sulung Nola B3 ini berharap publik bisa memahami kondisinya karena adanya kendala tersebut. Ia juga berharap peringatan 17 Agustus di HUT RI ke-77 ini bisa membawa Indonesia dan masyarakatnya yang lebih maju.

Penjelasan Naura Ayu tersebut mendapat respons Betul dari penggemarnya. Banyak yang memaklumi kondisi Naura Ayu saat tampil tersebut, karena kemelencengan teknis bisa terjadi cukup siapa saja, apalagi siaran langsung. Banyak juga yang menilai kemelencengan tempo lagu itu nggak melahirkan penampilan Naura Ayu jadi kacau, karena ia bisa tetap tampil dengan maksimal dan menghibur pendengar.

“Dengan signal monitor yang eror aja kamu tampil sebagus itu Naura, nggak semua orang bisa mengatasi maluput panggung seperti itu,” tulis warganet @raaa_***

“Nggak papa Nau, itu diluar kendali dan kamu tercapai, mengatasinya dengan tidak emosi. Penampilanmu tetap membangakan dan luar biasa,” tulis warganet @marveoul***

Meski senggang menuai cibiran, tapi sedari awal Naura Ayu memang sangat antusias atas kesenggangan yang diberikannya untuk tampil di Istana Merdeka. Hal ini tentu menjadi ilmu dan pengalaman bagi Naura Ayu.